Kamis, 30 September 2010

Ditpolair dan Polres Cilegon Polda Banten Gelar Apel Kesiapsiagaan

Pada bulan September tahun 2010 ini, situasi kamtibmas nasional diwarnai dengan penyerangan ke markas - markas Kepolisian yang secara tidak langsung sangat mempengaruhi kualitas maupun kuantitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Ditpolair dan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Kesiapsiagaan pada hari Kamis, 30 September 2010 yang langsung dipimpin oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Agus Kusnadi. Apel Kesiapsiagaan ini diikuti oleh seluruh personel operasional dan juga dihadiri oleh Karoops, Karolog, Dirsamapta, Dirpolair, Kabidhumas Polda Banten dan Kapolres Cilegon beserta Pejabat Polres Cilegon.

Pada apel tersebut Kapolda Banten menekankan kepada seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan, disiplin, profesionalitas dan kesiapsiagaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setelah apel selesai, Kapolda Banten langsung melaksanakan pemeriksaan senjata api, amunisi dan kendaraan operasional Ditpolair dan Polres Cilegon. 

Pemeriksaan dilakukan untuk meningkatkan pengawasan senjata api untuk mengeliminir penyalahgunaan senjata api dan memaksimalkan penggunaan kendaraan operasional bagi kepentingan pelayanan kepada masyarakat. Kapolda Banten juga mengingatkan para Kepala Kesatuan untuk meningkatkan pengawasan operasional pada para Personel di Jajarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar