Rabu, 29 September 2010

Polres Serang Polda Banten Gelar Apel Kesiapsiagaan

Dalam mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang dinamis, Polres Serang Polda Banten meningkatkan kesamaptaan personelnya melalui Apel Kesiapsiagaan yang dilaksanakan di Mapolres Serang pada hari Rabu tanggal 29 September 2010, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Agus Kusnadi. 

Apel Kesiapsiagaan ini diikuti oleh seluruh Personel Operasional Polres Serang dan dihadiri juga oleh para Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Serang serta para Pejabat Polres Serang.Pada Apel Kesiapsiagaan tersebut, Kapolda Banten menekankan kepada seluruh personel untuk meningkatkan disiplin, kesiapsiagaan dan profesionalitas dalam menghadapi tantangan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemeriksaan senjata api, amunisi dan kendaraan operasional inventaris dinas Polres Serang. Kapolda Banten menyerukan agar para Kepala Satuan meningkatkan pengawasan dan penertiban senjata api beserta amunisi untuk menghindari penyalahgunaan senjata api oleh Personel Polri. Pada kesempatan tersebut, Kapolda Banten juga mengatakan agar perawatan kendaraan dinas terus ditingkatkan sehingga selalu siap opsnal guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan, pengayoman dan perlindungan yang optimal kepada masyarakat.

1 komentar: