Selasa, 28 September 2010

Silaturahmi Polda Banten dengan Jajaran TNI

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara TNI dan Polri, pada hari Selasa, 28 September 2010, Polda Banten mengadakan acara Halal Bihalal dengan Jajaran TNI, khususnya di wilayah hukum Polda Banten. Halal Bihalal kali ini bertema " Dengan Halal Bihalal, Kita Pererat Silaturahmi Antara TNI dan Polri Untuk Menjalin Solidaritas dan Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kamtibmas di Wilayah Banten".

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Agus Kusnadi, Danrem 064/MY Kolonel Inf Endro Warsito, Danyonif 320/BP, para Perwira Lanal Banten, para Perwira Grup I Kopasus, para Dandim dan Perwira Jajaran Korem 064/MY dan Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengatakan TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI dan keamanan serta penegakan hukum, senantiasa siap mengantisipasi perkembangan situasi nasional. Dalam pelaksanaannya, diperlukan soliditas, kebersamaan, dan kerjasama yang berkesinambungan antara TNI-Polri.

Danrem 064/MY menambahkan bahwa Jajaran Korem 064/MY tetap membina kerjasama dan siap membackup pelaksanaan tugas Kepolisian Daerah Banten dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

1 komentar: